Backpacker ke Pantai Pulau Pari

Pantai Perawan Pulau PariBeberapa waktu yg lalu aku berwisata ke pantai di Pulau Pari yang populer ini yg dikenal dengan sebutan pantai perawan Pulau Pari. Tadinya aku enggak yakin andai pantai tersebut memang salah satu kawasan traveling yang sungguh bagus utk kalian jadikan semacam kawasan wisata di Pulau Seribu tetapi sehabis aku sanggup melihat sendiri terbukti memang betul pantai Perawan Pulau Pari itu bener-bener memikat pemandangan-nya.

Apa Mau Backpacker ke Pulau Pari?

Sudah cukup lama tidak berada di kapal fery khas Kepulauan Seribu mengakibatkan kepala jadi puyeng gara2 digoyang-goyang ombak. Walaupun tdk terlampau besar ombak lautan di Kepulauan Seribu namun terus terang saja ombak tersebut amat mengakibatkan kepala pening lalu muncul perasaan enek sedikit namun gangguan tersebut bisa diselsaikan saat itu pula alasannya ialah sebelum pergi ke Pulau Pari aku telah beli minyak angin utk menghilangkan rasa enek waktu Ada di ferry.

Meluncur ke Pulau Pari berombongan 2 orang kerabat kami meminta agent travel dari Sakura Tour mas Suprie expert agen travelling yang melayani travel ke sejumlah pulau zona pariwisata di Kepulauan Seribu semisal Pulau Pari, Pulau Pramuka kemudian Pulau Harapan.

Dengan cukup memesan paket Pulau Pari paket murah kerena kebeneran ketika itu status dana gak mendukung utk mengambil paket rekreasi lebih mewah lagian hari itu niat aku ke Pulau Pari semata-mata utk relaxing menikmati aroma angin laut yang segar itu.

Setibanya di Pulau Pari kami segera dijemput oleh pemandu travel yang pasti telah diperintahkah utk memandu kami kala liburan di Pulau Pari ini. Travel guide ketika itu adalah pak Jo, orangnya terkesan sedikit galak namun yang berlaku sebenarnya orangnya cukup lucu & kerap bikin saya tertawa bila dengar dealek bahasa khas Pulau Pari yang mungkin kelihatannya seolah-olah bahasa Malaysia itu.

Pas Pukul 13:10 pak Jo, berkunjung ke homestay utk menjemput kami berangkat berkunjung ke pantai. Menggunakan sepeda santai sembari sekali-kali aku berhenti utk memotret jadilah tiba jg di pantai.

Pantainya sih ngak terlalu luas namun memilki pemandangan yang lumayan menawan. Pasirnya memiliki warna putih, gak ada gelombang maupun ombak tinggi sebagaimana pantai yang terdapat di laut pantai utara. So aku rasa pantai di Pulau Pari itu tepat bagi semua wisatawan sebab tdk membahayakan.

One thought on “Backpacker ke Pantai Pulau Pari”

Comments are closed.