Lokasi Wisata Food Cort di Bandung Bagian Ke-1

Disamping kondang dengan lokasi rekreasi alam yg sungguh mengasyikkan dan nyaman, Bandung pun terkenal dengan traveling kulinernya. Manyajikan beragam macam arena tuk memanjakan lidah, kota Bandung pasti mengakibatkan Anda bingung dengan banyaknya pilihan yg tersedia. Ingin tahu zona rekreasi kuliner di Bandung yg wajib dijelajahi?

Rekreasi Kuliner Paskal Food Market

Photo Wisata

Berlokasi di sekitar Pasir Kaliki, tidak terlampau jauh dari stasiun Bandung, di lokasi Paskal Food Market diabangun kurang lebih 80 food cort, mulai dari penganan spesial Bandung, hingga makanan internasional misalnya makanan Itali. Dengan konsep ruangan terbuka, Pengunjung bisa terpuaskan oleh udara sejuk kota Bandung ditemani dengan penganan lezat yang enak.

Mendatangi dengan bermodalkan 64.000 Rupiah, Para pengunjung telah dapat menikmati penganan lezat yang disediakan di Paskal Food Market. Lantaran harga masakannya yang cukup murah pun gak mahal, Paskal Food Market kerap dikunjungi anak sekolah.

Traveling Jajanan Rumah Sosis

Photo Wisata

Rumah Sosis bukanlah sembarang lokasi wisata kuliner di Bandung, tapi juga merupakan salahsatu lokasi tujuan rekreasi di Bandung yang benar-benar laris. Menggunakan “eat, swim, play”, Rumah Sosis menghadirkan sebuah zona yang benar-benar pas untuk hiburan keluarga, terspesial untuk keluarga yang memiliki anak.

Pas dengan namanya, menu terpopuler di Rumah Sosis yakni bervariasi jenis kuliner memakai bahan utama sosis. Hidangan yang disajikan juga demikian berupa-rupa, Kepada yang tdk pingin membeli sosis, tak perlu khawatir sebab kawasan traveling kuliner itu juga menyediakan menu lain.

Simak pula info Rekreasi lainnya Pulau Tidung

Rekreasi Makanan Pino Pizza

Photo Wisata

Berlokasi di Jalan Buah Batu, Pino Pizza membuat pizza, salad, dan pasta dengan fee yang relatif murah daripada dengan cafe cepat saji pizza lainnya. Pizza yang disediakan disana sangat beragam dengan banderol mulai dari 49.000 Rupiah. Yang paling fenomenal ialah menu pizza manis yang hanya disajikan di Pino Pizza saja.

Pariwisata MasakanMasakan Cie Rasa Loom Buah Batu

Photo Wisata

Ada di Jalan Terusan Buah Batu, Cie Rasa Loom adalah kawasan wisata kuliner yang tersedia menu unggulan semacam mie Aceh. Restoran yang buka 24 jam .

Rekreasi Kuliner Kampung Daun

Photo Wisata

Kampung Daun merupakan lokasi pariwisata kuliner di Bandung yang eksotik. Waktu sampai di tempat, Anda bakal langsung berada di alam dunia yang istimewa, yakni keadaan dengan suasana pedesaan yang alami. Selain pemandangan tradisional, Kampung Daun juga melayani penganan khas Indonesia menjadikannya sangat cocok sekali dengan konsep yang ada.