Pulau Pari 100% Keren Banget

Photo Saat Tamu Berwisata di Pulau PariAku betul-betul mujur mampu datangi Pulau Pari di Pulau Seribu, DKI dengan Murah. Kebeneran kali itu aku lulus uji coba dan terdaftar ke dalam 10 orang juara di dalam satu perlombaan blogger yg bersinggungan dengan pesona alam Kepulauan Seribu DKI Jakarta. Demikianlah peluang ke-2 kali pergi wisata ke pulau-pulau Seribu setelah tadinya aku pernah berkunjung ke pulau Kotok.

Pulau Pari

Hiqman Tour Travel Pulau TidungPulau Pari rupa-rupanya lebih luas dikompare dengan Pulau Kotok. Pulau Pari termasuk di dalam untaian pulau condong ke utara dari Utara jakarta. Pulau Pari merupakan suatu destinasi wisata biasa (tak merupakan resort) membuat dapat secara umum dijelajahi semacam ratusan pulau sebagainya yg diproyeksikan menjadi zona tempat tinggal masyarakat.

Traveling aku melalui pelabuhan 15 pantai Marina Ancol sangat nyaris tiada penghalang hal ini karena laut tengah hari tergolong lebih tenang. Maksud saya berkunjung ke Pulau Pari adalah buat melangsungkan renang. Untungnya training renang merupakan paketan doorprice yg difasilitaskan dengan cara gratis untuk 10 juara.

Demikianlah experience snorkeling pertama kali tuk kami. Uniknya aku ngak begitu mahir renang hingga pernah di buily oleh coach malah seluruh pemenang yg lainnya. Tetapi inipun cuma sekedar bercanda doank. Pada pointnya coach benar-benar bangga apabila terdapat orang yg mulai memilih olahraga snorkeling di Pulau Pari.

Paket Pulau Pari

Photo Pantai Perawan Pulau PariSetelah sektiar 3 minggu latihan berenang, aku mulai mengembangkan intergritas diri dan memprepare psychological. Apa saja yang timbul aku wajib snorkeling di pantai Pulau Pari! Demikianlah niat ku.

Puji Tuhan lantaran telah berlatih berenang yg fokus juga tak pernah lupa aku mampu jg merasai bagaimana rasanya snorkeling buat pertama kali di pulau Pari. saya tak terlampau menghiraukan sarana yg dikasih akomodasi disini hal ini karena happynya ikut semua materi test berlatih penyelaman.

Pulau Pari rupanya punya air laut yg teramat bagus semacam air yang baru timbul dari sumber air. Tidak terhingga rombongan ikan kecil yg masih bermain-main di pinggiran pantai dan area sandaran kapal. Beberapa pulau di Pulau Seribu punya pantai yang cetek membikinnya termasuk lokasi yg benar-benar tepat pula buat renang ria sembari renungi pemandangan bawah lautnya.

Pewisata di Pulau Pari lebih banyak dipenuhi oleh masyarakat nasional. Perkara yang menjadikan aku segan rupanya kesadaran pewisata kepada environment begitu kuat. Contohnya turis tak sekalipun membuang kotoran membabi buta baik itu di pulau ataupun di pantai.

Melihat kemolekan laut takkan ada selesainya. Kendatipun dengan budget yang lebih tinggi dikompare dengan masyarakat yang masih senangi megalahkan ketinggiannya suatu gunung. Untuk ku, setelah tahu keseruan pesona bawah laut membuat ku tak kepingin ke gunung lagi. Hal ini karena di dalam laut juga banyak gunung.

source: http://mtf-travel.com/pulau-pari/